Ego..

untuk pertama kalinya kesal dengan diri sendiri. bukan menyesal, tapi kecewa.. kecewa dengan semuanya. hal yang sangat saya BANGGAKAN pun akhirnya membuat diri ini makin jatuh.. jatuh diwaktu yang seharusnya bukan sekarang.

Juni waktu yang saya tunggu dari awal tahun.. Berharap bulan yang bikin saya bahagia dan tak bisa dilupakan untuk tahun ini. ternyata semua yang saya harapkan berbanding 180 derajat. jauh, sangat jauh dari harapan. harapan hancur tanpa sisa. semua berawal karena ke-egois-an diri. semua yang saya inginkan tidak sesuai fakta yang seharusnya saya terima.

tangisan yang dilakukan sekarang pun seperti percuma dan sia-sia gak ada arah. entahlah saya yang terlalu bodoh atau saya yang terlalu banyak imajinasi. hal yang seharusnya tidak mungkin didapatkan pun masih saya harap sampai sekarang.

mungkin sekarang akhir dari semuanya. akhir dari apa yang saya inginkan. cukup sampai disini, tidak akan saya tunggu. untuk cerita ke sahabat dan orang-orang yang saya percaya pun, saya tak sanggup. saya malu untuk cerita ini semua. seperti bercerita imajinasi yang terlihat jelas tidak dapat diambil.

sekarang tidak akan melakukan apa apa yang bisa aku BANGGAKAN.. cukup sampai disini.. cukup untuk semua rasa tulus, sayang dan perhatian penuh. kalaupun saya masih harus melakukan ini, mungkin saya akan melakukan ke tempat lain, ke orang lain yang lebih MENGHARGAI SAYA.

bukan dalam arti saya minta dihargai. tapi setidaknya anggaplah saya pernah ada dan selalu mendampingi anda disaat saat butuh dukungan. mungkin selama ini bukan hanya saya saja yang bikin anda bahagia. bisa jadi saya yang terlalu kegeeran. bagai fanatik yang pisikopat.

maaf telah hadir di hidup anda. bukan membuat anda bahagia, melainkan membuat anda makin banyak beban. mungkin memang seharusnya saya tidak maju dan melangkah santai di awal. seharusnya saya pergi menjauhi anda agar tiada rasa yang membuat saya seperti ini.

terimakasih sudah membuat beberapa waktu lamanya saya bahagia. ego pun masih berlanjut.. cukup berdoa dengan jalan yang terbaik. cuma bisa bilang MAAF dan TERIMAKASIH

mungkin ini tidak dapat menyelesaikan masalah, melainkan mengeluarkan yang ada di pikiran saat ini. semoga dapat hal yang JAUH LEBIH BAIK dari saya. semoga anda ingat semua orang yang pernah ADA di kehidupan anda dan berpengaruh besar di KAHIDUPAN anda.

good bye my star.. your the best

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TOSCA

5Romeo

5romeo Vocal Group no boyband