New Step

Aloha... apakabar dude? hahaha

banyak cerita yang gak bisa ditulis di blog ini :) 
mungkin aku akan cerita beberapa perubahan yang sudah aku alami selama ini. sudah banyak perubahan dalam sikap dan cara berpikir. ya seperti langkah baru yang sudah aku lakukan dan usaha aku selama ini.

Ditahap awal, untuk soal perkuliahan juga mulai normal sih hahaha. ya semoga saja untuk kedepannya kuliah aku makin sukses dan menjadi lebih baik. mungkin cerita ini diskip aja kali ya hahahaha..


Kali ini sih mau cerita tentang kebahagiaan hari ini. gak bahagia banget sih, cuma seperti mempunyai pengalaman dan nuansa yang baru. seperti punya teman ngobrol yang lebih banyak gitu. tenang saja, aku orangnya gak gampang berpaling ke orang lain setelah kenal yang baru. buat temen temen yang sering ngobrol sama aku jangan takut ya *siapa kamu ro?* hahahaaha

ya seperti tadi. yang biasanya aku kalau nonton KAHITNA *tau dong kahitna siapa* sendirian gitu, nah sekarang punya temen janjian. ya mereka SOULMATE KAHITNA. ya aku kenal mereka juga sudah lama sih. mereka gak hanya soulmate, tapi mereka juga Teman Yovie and Nuno dan Sahabat 5Romeo. mereka keluarga baru aku. ya walau mereka 'LEBIH TUA' *hiyaa, disebut* tapi itu sangat bagus buat kedepannya hahaha. bisa nanya pengalaman untuk dunia pekerjaan dan lain lain.

Jadi tuh hari ini bisa dibilang seharian *gak sehari juga sih* bersama Teteh Yunita Sabrina, kak Tyas Amalia, kak Ayoe Yulianti, dan lain lain *maafkan tak ku sebut* jadi tuh jadi gini... pagi pagi sudah chat teh yunce yang calon kakak ipar aku itulho! hahaha. iya janjian naik kereta. dia dari Bogor, aku dari Manggarai. jadi naik keretanya bareng, janjian di gerbong mana dan kereta yang mana hahaha. niatnya sih sama kak yase juga. tapi kak yasenya telat -_- hahahaha. jadinya nunggu kak yase di stasiun Sudirman. tadinya tuh ya mau makan mie ayam kampung, tapi gak ada :( yaudah deh gak jadi. nah pas nungggu kak yase ya gitu deh ngobrol sampai berapa jilid *lebay* banyak banget obrolannya sampai ngakak sendiri.

nah udah tuh ketemu kak yasenya. naik deh kita bus ke arah senayan demi nonton IDOLA kita yaitu KAHITNA hohohoho.. biasalah ritual sebelum atau sesudah nonton Kahitna pasti foto sama MAMANG ANWAR hahahaha.. iya teh yunce tuh MamangLicious hahaha. nih ada nih fotonya

jadi tuh ini foto kalau gak ada seperti gak nonton Kahitna, Yovie and Nuno ataupun 5Romeo hahahaha. iyalah tanpa Mamang kita bukan apa apa gitu *cukup ro lebaynya*

ditambah sebelum nonton aku lapar banget. ya jadinya daripada telat nonton, mending makannya setelah Kahitna nyanyi. udah tuh setelah selesai kita MAKAN!!! hahaha





dan dari kita-kita ini makan yang paling banyak adalah SAYA!!! dan paling cepat pula hahaha.. ketahuan banget kan lapernya udah level berapa hahaha. oh iya asal tau aja ya, daku umurnya paling muda lho hahaha :p


kita ngobrol panjang lebar.. iya selebar cintaku padanya(?) hahahaha. nah setelah berjam jam ngobrol sama kakak kakak itu, kita pulang kerumah masing masing. nah kan sekarang tuh kalau pulang naik bus TransJakarta harus tapping pakai kartu gitu *iyalah pakai kartu* nah pas banget kartu aku abis saldonya. eh dibayarin deh sama kak yase.. BAIK BANGETS ASLI!! terus tadi dipuji puji gitu sama kak yase katanya aku rambutnya bagus bangets hahahaha. maksih ya kak YASE *kiss kiss*

sepertinya sekian dulu cerita hari ini *rada random ya ceritanya* hahaha. besok mungkin aku pergi lagi dan punya cerita lagi :) ditunggu ya cerita baru dari aku hihihi.. see ya :*

Komentar

amalia's mind mengatakan…
Pereuzz abizz yang baik bangetnya! Huahahaha thankyou to make me overlaugh today kisskiss

Postingan populer dari blog ini

TOSCA

5Romeo

5romeo Vocal Group no boyband