Good Fans!

Hello cyin! Apakabar? Mau cerita dan mau kasih solusi *bingung mau merangkai kata seperti apa* tapi intinya demi kebaikan kita semua. Sebelumnya mohon maaf bila ada yang merasa dan tersinggung atas posting aku ini. Aku berharap setelah selesai bikin postingan ini semua berjalan dengan baik dan tiada permusuhan ya!

Akhir-akhir ini aku sering dapet cerita tentang ke-iri-an dalam sebuah perkumpulan suatu fans. Sebenarnya tuh geng dalam suatu fans itu gpp, cuma bagaimana dari kitanya aja bisa berbaur dengan geng yang lain. Yang aku maksud bukan 1 fans suatu idola ini lho! Tapi aku perhatiin banyak banget Fans yang menjadi 'pengganggu' untuk artis itu sendiri. Bukan karena apa, tapi aku yang melihatnya juga merasa kasihan sama artis itu sendiri. kenapa? karena artis juga MANUSIA lho guys! punya keinginan menyendiri, bersama teman-teman dan ingin bebas dari segala yang menyangkut dengan keartisannya *ngerti gak? maaf ya berbelit*

nah kali ini aku ingin kasih sedikit peraturan *eh bukan.. maksudnya tata krama sih. Soalnya aku kasihan lihat artis-artis yang terganggu dengan fans-nya sendiri. beberapa aku lampirkan:

1. Artis juga Manusia, butuh hiburan sendiri, butuh main sama teman-temannya dan bebas mereka menentukan mengajak siapa untuk jalan-jalan
2. Artis juga lelah dengan 'DRAMA' para Fans. entah yang hobinya perang kata, musuh-musuhan dan sebagainya
3. Jangan sering kepo tentang Idola kalian terlalu dalam. karena sama aja privasi orang diumbar dan dibongkar
4. Jadilah Fans yang bisa di BANGGA-kan oleh idola. Talk less do more.
5. Hargailah waktu mereka. Contoh: untuk foto, 1-3 kali foto sudah cukup. siapa tau mereka punya rencana dan sudah janji dengan beberapa temannya
6. Untuk haters, kami menghargai anda. tiada kalian, fans sulit untuk bersatu dan artis bisa tau bagaimana yang seharusnya tidak dilakukan
7. Artis juga berhak memilih siapa yang akan membagikan beberapa yang privasi di sosmed

Mungkin segini dulu kali ya :) semoga dari postingan aku ini udah gak ada tuh yang sering berantem diam-diam sesama Fans. Taukah kalian? selama kalian berantem, idola kalian bersedih dan kecewa dengan kalian. aku rasa begitu aja. sekali lagi maaf bila ada yang tersinggung. bila ada comment, silahkan comment langusng atau mention, line atau apapun yang bisa lebih baik kedepannya. Terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TOSCA

5Romeo

5romeo Vocal Group no boyband